/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

2019 Joint Workshop On Disaster Prevention & Management Industry berlangsung pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2019 di Gedung UC Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Mengusung tema Disaster Prevention & Management Industry menghadirkan pembicara dari lintas negara.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal A. Manu M.Si dan Kepala Bidang Perencanaan Umum & Program Dwi Agus Kuncoro ST, MM, MT memaparkan tentang Manajemen Penanggulangan bencana di wilayah sungai Bengawan Solo. Pembicara lain dari Indonesia adalah Dr.Ir Amron M.Sc dari HATHI yang memaparkan tentang Pengelolaan Terpadu Sumber Daya Air Di Indonesia.

Terdapat juga pembicara dari Taiwan yaitu Prof. Sheng-Jie You dari Universty of Taiwan, Dr. Ching-Ping Chu dari Deputy Director Sinotech Engineering Consultant of Taiwan, Prof. Guan- Yu Chen dari National Sun Yat-sen University Taiwan, Dr. Chin-Tung Cheng General Manager ThinkTron Ltd Taiwan dan Dr. Shin-Ping Lee Deputy Director DPRC, NKCU Taiwan.

Dengan kerjasama seperti ini dapat saling bertukar pikiran dan pengalaman dari berbagai negara dalam rangka penanggulangan bencana (BBWSBS/sita).