/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Ada pepatah mengatakan bahwa olahraga di masa muda bisa menjadi investasi kesehatan di masa tua dan Yoga adalah salah satu pilihan olahraga yang sepertinya seru untuk dilakukan sering-sering. Seperti har ini Paguyuban Bengawan Solo melakukan Kelas Pagi Yoga bersama di Gedung Seba Guna PJT 1, Jumat (11/10/2019).

“Silahkan semua belajar tentang yoga dan kesehatan gigi agar bisa di praktekan di rumah dan dibagi kepada keluarga tercinta” Pesan Nelly Diana Manu dalam sambutannya.

Semua peserta yang hadir melakukan Yoga bersama Ibu Ani yang mengajarkan beberapa gerakan Yoga sederhana yang bisa dilakukan dirumah seperti setaed yoga pose, pernafasan, child pose, paschimottanasana dan pavanamuktasana.

Setelah senam Yoga bersama sesi selanjutnya adalah pemberian materi oleh drg. Ade Ivin Defrigunawan dari Puskesmas Nogosari yang menyampaikan materi tentang kesehatan gigi. Dr. Ade berpesan agar selalu menjaga kebersihan gigi dengan cara rajin menyikat gigi dengan benar dan jangan lupa periksa ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali.

Seluruh bagian tubuh kita memang butuh diperhatikan agar bisa menjalani kehidupan yang apsti terjadi dengan segala cerita didalamnya, semangat sehat dan kuat! (BBWSBS/sita).