/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Dr. Ir. Agus Rudyanto, M.Tech didampingi Pejabat dan Staff melaksanakan kunjungan lapangan di Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Semen Krinjo Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, Rabu (07/102020).

Saat ini progres pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Semen Krinjo telah mencapai 46,55%. Jaringan Irigasi D.I Semen Krinjo bermanfaat bagi petani di Kabupaten Rembang dan Kabupaten Tuban yang alirannya diambilkan dari Bendung Semen dan Bendung Krinjo.

Lokasi Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Semen Krinjo terletak di Kecamatan Sale Kabupaten Rembang yang meliputi Desa Jinanten, Desa Mrayun, Desa Sale dan Desa Gading serta Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban yang meliputi Desa Kebonharjo.

Jaringan Irigasi D.I Semen Krinjo yang memiliki panjang saluran 21,57 km yang mengairi sawah seluas 929 h diharapkan mampu meningkatkan produksi tanaman sehingga meningkatkan kesejahteraan petani disekitarnya. (bbwsbs/sita)