/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo menyelenggarakan Evaluasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Tahun 2020 Di Wilayah Magetan, Kamis (10/12/2020).

Dr. Ir. Agus Rudyanto M.Tech dalam sambutannya menyampaikan bahwa P3TGAI di Kabupaten Magetan pada tahun 2020 telah berhasil dilaksanakan di 23 Desa yang diharapkan mampu menyejahterakan petani dan masyarakat di sekitarnya.

Evaluasi P3TGAI Wilayah Magetan hari ini dihadiri oleh oleh Tim Pelaksana Balai dari Dinas, Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM), Konsultan Manajemen Balai (KMB) dan Kepala Desa Penerima P3TGAI.

Turut hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Magetan Muktar Wakid S, ST, MT yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan P3TGAI di wilayah Magetan dengan baik, kami berharap agar program ini dapat terus berjalan dan lebih baik dikemudian hari.

P3TGAI di Wilayah Kabupaten Magetan juga mendapat sambutan hangat dari Dr. H Gatot Sudjito M.Si selaku Komisi V DPR RI yang hari ini hadir di acara Evaluasi P3TGAI Wilayah Magetan, Beliau menyampaikan bahwa P3TGAI adalah perjalanan, dengan selesainya program ini pada tahun 2020 semoga dapat menjadi pelajaran baru untuk menjaga agar semua yang telah dibangun dapat berjalan secara optimal.

Keberhasilan P3TGAI telah banyak mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang. Program yang bertajuk Padat Karya Tunai ini tak hanya memakmurkan secara ekonomis tetapi juga melibatkan hubungan social yang baik dan tentunya meningkatkan kesejahteraan petani. Semoga P3TGAI terus sukses diberbagai wilayah! (bbwsbs/sita).