/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo melakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) pada PPK Sungai II Bengawan Solo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Gedung Graha Tirta, Senin (29/03/2021).

Penandatanganan Kontrak dilakukan oleh PPK Sungai dan Pantai II Gadhang Swastyastu, ST, M.Eng. Paket Pekerjaan tersebut yaitu Paket Supervisi Peningkatan Kapasitas Sudetan Floodway (Plangwot Sedayu Lawas) Kabupaten Lamongan senilai Rp 2.1 M oleh PT Brahma Seta Indonesia, Paket Supervisi Pengendalian Banjir Kali Lamong senilai Rp 3.5 M oleh PT hilmy Anugerah KSO PT Indra Karya (Persero) Divisi Engginering II dan Paket Pengendalian Banjir Sungai Bengawan Solo Hilir Kabupaten Tuban senilai Rp 96 M oleh Tirta Multi Teknik KSO.

Penandatanganan paket pekerjaan ini disaksikan oleh Kepala BBWS Bengawan Solo, Dr. Ir. Agus Rudyanto, M.Tech., Kepala SNVT PJSA Bengawan Solo, R. Panji Satrio, ST, MT, MDM, SubKor Pelaksana Tugas Pengendalian Pelaksanaan Sungai dan Pantai Sugeng Wiratna, ST, MT dan Subkor Pelaksana Tugas Pengendalian Pelaksanaan Bendungan dan DanauKhoirul Murod, ST, MT.

Kepala BBWS Bengawan Solo, Dr. Ir. Agus Rudyanto, M.Tech menyampaikan agar semua bisa bekerja keras untuk melaksanakan pekerjaan di wilayh Hilir ini dengan penuh tanggungjawab, kualitas pekerjaan bagus, tepat waktu serta berkah untuk semua (bbwsbs/sita).