/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS) menggelar acara Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan di Lingkungan BBWSBS dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kantor BBWSBS, di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (21/04/2021). Acara penandatanganan tersebut disaksikan oleh Kepala BBWS Bengawan Solo, Dr. Ir. Agus Rudyanto, M.Tech dan pejabat di lingkungan BBWSBS.

Dalam kesempatan ini, BBWSBS menandatangani dua paket pekerjaan, yakni Peningkatan Bangunan Prasedimentasi Intake Semanggi di Kota Surakarta dengan penyedia jasa PT. Bangkit Cipta Sakti – PT. Jaya Mulya Konstruksi, KSO Semarang senilai Rp 4.479.999.898,88. Dan paket pekerjaan kedua yakni Supervisi Peningkatan Bangunan Prasedimentasi Intake Semanggi di Kota Surakarta dengan penyedia jasa CV. Jati Utama Semarang senilai Rp 850.884.100,00 yang ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Penyedia Air Baku SNVT PJPA Bengawan Solo, Wahyana ST, MT.

Selanjutnya, Paket Peningkatan Bangunan Prasedimentasi Intake Semanggi di Kota Surakarta dan Supervisi Peningkatan Bangunan Prasedimentasi Intake Semanggi di Kota Surakarta tersebut akan berlangsung sejak 21 April 2021 sampai dengan 16 Desember 2021 atau selama 240 hari kalender.

Dalam penandatangannya kontrak tersebut, Kepala BBWS Bengawan Solo, Dr. Ir. Agus Rudyanto, M.Tech. sempat mewanti-wanti kepada penyedia jasa untuk menjaga integritas dalam bekerja. Lebih lajut, Kepala BBWS Bengawan Solo juga menyampaikan untuk tetap semangat dan memberikan hasil terbaik dalam bekerja di tengah situasi pandemi Covid-19. “Mohon disyukuri besar kecil (nominalnya) karena yang terpenting hasil kerja harus tetap bagus. Segera nantinya langsung dilaksanakan pekerjaan tersebut karena di tengah situasi pandemi ini penting untuk meningkatkan penerapan,” paparnya.

Disampaikan pula oleh Kepala BBWSBS terkait harapannya terhadap kinerja dan hasil kerja setelah penandatanganan paket kontrak tersebut akan bermanfaat terhadap masyarakat nantinya. “Tetap bekerja dengan baik dan semoga pekerjaan ini lancar dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar. Sehingga, Pemerintah Kota Solo bisa melihat hasilnya dengan puas,” tutupnya.(BBWSBS/Fira)