/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Suasana haru menyelimuti keluarga Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo sore hari ini yang telah menyelenggarakan Pelepasan Pegawai Purna Tugas di lingkungan wilayah Kantor Madiun, Rabu (21/04/2021). Purna Tugas yang akan mengakhiri pengabdiannya di BBWS Bengawan Solo sejumlah 4 orang yakni Tjoe Prihatin Soeyanto, SE, Karmino dan (Alm) Padi di lingkungan Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air (OP SDA) III serta Suyitno Arif Setyawan SE yang telah mengabdi di lingkungan Pendayagunaan Air Tanah (PAT).

“Tidak ada sesuatu yang abadi, semua ada batasnya termasuk masa kerja. Saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada BBWS Bengawan Solo sejak hari pertama hingga hari ini. Kini saatnya semua kembali ke rumah dan menghabiskan rezeki hari tua bersama keluarga tercinta” Pesan Kepala BBWS Bengawan Solo dalam arahannya.

Arahan tersebut dibalas oleh salah satu perwakilan Purna Tugas yang memberikan pesan dan kesan selama mengabdi di BBWS Bengawan Solo, “Dari semua perjalanan kami berharap semua bisa bermanfaat, kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan. Semoga persaudaraan kita semua tak lekang oleh waktu” Ungkapnya dengan penuh rasa bangga.

Acara yang bersamaan dengan Buka Puasa Ramadan ini ditutup dengan doa bersama serta pemberian Piagam dan Cinderamata Purna Karya Bakti. Semoga kita semua dapat senantiasa bermanfaat dalam mengelola air untuk negeri, aamiin. (bbwsbs/sita)