/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo melakukan penandatanganan kontrak paket pekerjaan di lingkungan SNVT Pembangunan Bendungan Bengawan Solo di Kantor BBWS Bengawan Solo, Kamis (31/03/2022).

Acara penandatanganan tersebut diikuti oleh Kepala BBWS Bengawan Solo, Dr. Ir. Agus Rudyanto, M.Tech, Kepala Bidang PJSA, Naryo Widodo, S.T., M.T, Kepala SNVT Pembangunan Bendungan, Dony Fathurochman, S.T., M.T, dan pejabat di lingkungan BBWS Bengawan Solo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, BBWS Bengawan Solo diwakili oleh PPK Perencanaan Bendungan menandatangani paket pekerjaan Persiapan OP Bendungan Gondang di Kab. Karanganyar dengan penyedia jasa PT. Globetek Glory Konsultan KSO CV.Intishar Karya KSO CV. Atrium Arsitek Konsultan Perancang senilai Rp. 1.610.944.500,- dengan jangka waktu pelaksanaan 276 hari kalender.

Dalam Arahannya Dr. Ir. Agus Rudyanto, M.Tech menyampaikan bahwa setelah tanda tangan kontrak berarti tanggung jawab yang harus diimplementasikan dimulai, sehingga diharapkan dapat berproses dengan baik.

“Kami berharap semua pihak terkait dapat benar-benar berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik sehingga bisa selesai tepat waktu dan tepat mutu. Kepada PPK mohon untuk mengawal pelaksanaan program ini dengan baik dan semoga semua pihak terkait dapat memahami dan mematuhi ketentuan-ketentuan yang tertuang dalam kontrak tersebut,” katanya. (BBWSBS/Fira)