/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWSBS) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Perbendaharaan di lingkungan BBWSBS, di Kantor BBWSBS, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (07/06/2022). Acara yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Adapun pejabat yang berganti yakni, Kepala Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Bengawan Solo, Surendro Andi Wibowo, S.T., M.P.SDA. digantikan oleh Lalu Ardian Bagus Nugroho, S.T., M.M., M.T., Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Perencanaan dan Program, Ni Nyoman Indah Pramadewi, ST, M.Eng digantikan oleh Reski Handarwati Nur Rochmah, S.T., PPK Penatagunaan Sumber Daya Air, yang sebelumnya dijabat oleh Reski Handarwati Nur Rochmah, S.T digantikan oleh Ratih Nilam Sari, S.T., M.P.SDA., PPK Irigasi dan Rawa I, Yasir Koesnarto, S.P., MPSDA digantikan oleh Dimas Arry Priyo Hambodo, S.T., M.T., PPK Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air I, Ratih Nilam Sari, S.T., M.P.SDA digantikan oleh Ni Nyoman Indah Pramadewi, ST, M.Eng.,PPK Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air II, Ika Yulianti, ST.MT digantikan oleh Depy Riawan, S.T., PPK Pendayagunaan Air Tanah, Fathoro Trimariat, S.T., M.T. digantikan oleh Wahyana, S.T., M.T.,

Sedangkan PPK Pendayagunaan Air Baku yang sebelumnya di jabat oleh Wahyana, S.T., M.T. digantikan oleh , Fathoro Trimariat, S.T., M.T., Pejabat Penguji SPM, Satuan Kerja Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Vindra Sofiani Agustina, SE digantikan oleh Destia Nugraheni, S.E., M.M., sedangkan Pejabat Penguji SPM, SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo yang sebelumnya dijabat oleh Destia Nugraheni, S.E., digantikan Vindra Sofiani Agustina, SE., Pejabat Penguji SPM, Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Hilda Retnoningsih,SS, S.E, M.Si. digantikan oleh Dian Yunita Ikasari, S.IP., Pejabat Penguji SPM, SNVT Air Tanah dan Air Baku Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Geulis Parasati, S.E. digantikan oleh Putri Mayang Sari, S.SOS dan terakhir Bendahara Pengeluaran, Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan BBWS Bengawan Solo, Putri Mayang Sari, S.SOS digantikan oleh Hilda Retnoningsih,SS, S.E, M.Si.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Maryadi Utama, S.T., M.Si., berpesan bahwa rotasi dan promosi jabatan merupakan salah satu proses manajemen dalam organisasi untuk peningkatan kinerja di BBWS Bengawan Solo. Jabatan yang akan diemban nanti adalah untuk peningkatan kinerja.

“Sertijab pejabat berdasarkan keahlian, kemampuan, dan integritas. Saya minta agar para pejabat baru cepat beradaptasi dan loyal dalam merumuskan kebijakan. Saya berharap ada loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan yang diemban. Keberhasilan itu juga tidak terlepas dari adanya kebersamaan dan kekompakan dari seluruh pejabat dan staf yang solid,” ujarnya. (BBWSBS/Tamara)