Berita BBWS Brantas


Pelaksanaan Pembukaan Pertandingan Olahraga Antar Unit Organisasi Kementerian PUPR Wilayah Jawa Timur

Pelaksanaan Pembukaan Pertandingan Olahraga Antar Unit Organisasi Kementerian PUPR Wilayah Jawa Timur yang dibuka langsung oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Brantas Dr. Ir. Haeruddin C. Maddi, S. T., MSMT Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Hari Rabu (23/11), bertempat di Balai Besar Wilayah Sungai Brantas.


Upacara pembukaan ini dihadiri oleh : PPLS, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Prov. Jawa Timur, Dinas PU Bina Marga Prov. Jawa Timur, Dinas PU SDA Prov. Jawa Timur, BBPJN Prov. Jawa Timur, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jawa Timur, Balai Penyediaan Perumahan Jawa IV, Bappekom PUPR Wilayah VI Surabaya, Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya, BP2JK Wilayah Jawa Timur, Balai Teknologi Sanitasi dan Direktur Perum Jasa Tirta I.


Dalam sambutannya, Haeruddin menyampaikan, “Dengan adanya pelaksanaan kegiatan olahraga ini, diharapkan dapat menjunjung sportivitas dan tetap semangat pada setiap pertandingan olahraga yang akan diselenggarakan. Sehingga nantinya, keakraban dapat terjalin di unit organisasi Kementerian PUPR Wilayah Jawa Timur.”


Pelaksanaan pertandingan olahraga disambut dengan perasaan suka cita. Para kontingen turut ikut serta memeriahkan kegiatan olahraga yang akan diselenggarakan dengan mengikuti berbagai pertandingan. Adapun olahraga yang akan diselenggarakan diantaranya olahraga voli, futsal, gateball, tenis meja dan bulu tangkis. Keseruan pertandingan yang merwarnai lapangan, terlihat dari Para Kontingen dari masing-masing unit organisasi Kementerian PUPR Wilayah Jawa Timur di tiap-tiap cabang olahraga untuk memperebutkan piala bergilir.

Share this Post