Berita BBWS Brantas


Pertemuan rutin bulanan paguyuban ibu-ibu BBWS Brantas

Dalam rangka pertemuan rutin bulanan paguyuban ibu-ibu BBWS Brantas, ibu Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Brantas, Rahmawati Haeruddin memimpin langsung dan dihadiri oleh ibu-ibu Paguyuban di ruang rapat Bendungan Sutami BBWS Brantas. Jumat, 11/11.

Dalam kegiatan tersebut membahas terkait struktur pengurusan di Dharma Wanita Persatuan (DWP). Ibu Kabalai menyampaikan "bahwa struktur organisasi paguyuban dan DWP itu yang bersangkutan merupakan istri dari ASN aktif dilingkungan Kementerian PUPR dan ASN aktif di kementerian PUPR” sahutnya. Tak lupa beliau juga menyampaikan rasa bangga terhadap pencapaian ibu-ibu paguyuban Jawa Timur mendapatkan juara 3 diturnamen gateball DWP Nasional di lingkungan Kementerian PUPR.

Ditengah rangkaian acara kegiatan, diselingi dengan acara beauty class (kelas kecantikan). Acara tersebut mengundang antusiasme ibu-ibu Paguyuban untuk mengasah skill dan menambah ilmu di dunia kecantikan. Dengan begitu, diharapkan dapat menambah skill dan pengetahuan ibu-ibu Paguyuban khususnya di dunia kecantikan melalui beauty class.

Sehingga dengan acara kegiatan dalam agenda pertemuan rutin ini, dapat membawa manfaat sebagai ajang silahturahmi dan menambah keakraban antar ibu-ibu paguyuban dilingkungan BBWS Brantas.

Share this Post