Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Kompu-Cimancis

AMANKAN PROYEK MODERNISASI JARINGAN IRIGASI RENTANG KEPALA BBWS CIMANUK CISANGGARUNG TETAPKAN SEKERTARIAT TIM PERCEPATAN PENANGANAN MASALAH SOSIAL DAN PENGAMANAN ASET.

INDRAMAYU – Dalam rangka memperkuat dan melancarkan pelaksanaan Proyek Modernisasi Jaringan Irigasi Rentang atau yang sering disebut Rentang Irrigation Modernization Project (RIMP), hari ini (8/10/2020) Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc, menetapkan Sekertariat Tim Percepatan Penanganan Masalah Sosial dan Pengamanan Aset pada Proyek RIMP.

Sesuai dengan komitmen Kepala BBWS bahwa permasalahan sosial dan pengamanan asset yang berada di Sempadan Irigasi menjadi tanggung jawab BBWS Cimanuk Cisanggarung, maka diharapkan kepada Tim untuk bisa peka dengan memaksimalkan pendekatan kepada masyarakat dengan social engineering terutama untuk permasalahan banyaknya bangunan – bangunan masyarakat yang berada di sempadan jaringan Irigasi Rentang yang akan direhabilitasi sehingga tidak menghalangi mobilitaws terutama alat berat.

Selain itu dengan sudah dimulainya pekerjaan fisik dengan alat berat pada Proyek RIMP, terkait dengan permasalahan area lokasi pembuangan bahan galian tanah maupun bongkaran pasangan batu dan pintu-pintu irigasi, Kepala BBWS menugaskan kepada Tim untuk bisa memaksimalkan lahan-lahan yang dimiliki oleh BBWS Cimanuk Cisanggarung yang lokasinya berdekatan dengan area Proyek RIMP agar bisa digunakan sebagai tempat penampungan material galian tanah dan bongkaran pasangan batu dan pintu air irigasi dari Proyek RIMP tersebut. (PPID-Cimancis)