Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

APEL PAGI DI PENGHUJUNG TAHUN 2022, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG SIAP SAMBUT 2023 KE ARAH YANG LEBIH BAIK

CIREBON - Apel pagi pegawai di penghujung tahun 2022 dilakukan secara hybrid di lapangan kantor BBWS Cimanuk Cisanggarung dan via teleconfrence zoom meeting pada Senin (26/12/2022). Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc dan diikuti oleh seluruh pegawai berlangsung khidmat.

 

Pelaksanaan Apel Pagi Pegawai di penghujung tahun merupakan salah satu aksi nyata bahwa BBWS Cimanuk Cisanggarung siap menyambut tahun 2023 ke arah yang lebih baik dengan semangat kekitaan, bekerja dengan konsep One PSBB (One Page, Standard, Behest, Balai), dan Strike (Syukur kepada Tuhan, Terima kasih kepada Negara, Empati pada sesama).

 

Dalam arahannya Kepala Balai menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah all out bekerja selama tahun 2022, menorehkan berbagai macam prestasi, dan menjadi agent of change dalam mewujudkan budaya kantor yang lebih baik.

 

Dengan demikian, BBWS Cimanuk Cisanggarung optimis menutup tahun 2022 ini dengan bersyukur atas kinerja terbaik yang sudah kita lakukan. Semoga di tahun 2023, BBWS Cimanuk Cisanggarung semakin profesional, semakin mengedepankan nilai nilai KORPRI, menjunjung kode etik pegawai, dan lebih optimis, responsif, serta inovatif. (PPID - Cimancis)