Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

BBWS Cimanuk Cisanggarung Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Dengan Upacara Pengibaran Bendera Menggunakan Baju Adat Cirebon

CIREBON - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, BBWS Cimanuk Cisanggarung melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Rabu (17/8/2022).

 

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke -77 ini dipimpin oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc dan diikuti oleh seluruh keluarga besar BBWS Cimanuk Cisanggarung, para konsultan, dan mitra kerja.

 

Dalam amanat, Kepala BBWS menyampaikan Pesan Kemerdekaan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang menyatakan terimakasih telah berkerja keras membantu kinerja pemerintah untuk memulihkan ekonomi nasional. Dengan senantiasa membangun infrastruktur dasar yang berkualitas sehingga bisa menyangga kesejahteraan masyarakat.

 

Selain itu, Menteri PUPR juga menyampaikan beberapa agenda pembangunan untuk Indonesia yang inklusif, berkeadilan dan berkelanjutan, yakni hilirisasi dan industrialisasi sumberdaya alam, optimalisasi sumber energi bersih dan ekonomi hijau, perlindungan hukum, sosial, politik, termasuk pemberantasan korupsi, pengembangan UMKM, dan menjaga keberlanjutan Ibu Kota Nusantara (IKN). (PPID - Cimancis)