Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

Di Penghujung Tahun 2022, BBWS Cimanuk Cisanggarung MENGHELAT Rapat Kerja dan Hari Penganugerahan Bakti Untuk Negeri

CIREBON - BBWS Cimanuk Cisanggarung menghelat Rapat Kerja dan Hari Penganugerahan Bakti Untuk Negeri sebagai salah satu bentuk evaluasi kinerja di tahun 2022 sekaligus persiapan kerja 2023 dan apresiasi kepada seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung.

 

Acara yang digelar pada Rabu (28/12/2022) dihadiri oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc, dihadiri oleh Dr. Pradah Dwiatmanta, M.Si, seluruh pejabat administrator, dan seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung.

 

Dalam sambutannya Kepala Balai menyampaikan memorable 2022 and Happiness 2023. Di tahun 2022 BBWS Cimanuk Cisanggarung sudah melalui berbagai macam kegiatan dengan mengusung prinsip Strike (Syukur kepada Tuhan, Terima kasih kepada negara, dan Empati pada sesama) yang ditunjang dengan strategi One PSBB (One Page, Standard, Behest, Balai) dan Sepakat (Sejak Pagi Kami Terbit).

 

Sementara untuk 2023, Kepala Balai berharap terwujudnya Happiness di BBWS Cimanuk Cisanggarung dengan high achievers, peak performance, intensity, new energy, new spirit, and new style. Acara juga dilengkapi dengan perkuatan akuntabilitas Zona Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas, Pengukuhan Unit Pengelola Irigasi, dan Senja Penganugerahan (PPID - Cimancis)