Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

DUKUNG PELAKSANAAN PERTEMUAN ILMIAH HATHI KE-39 KEPALA BBWS CIMANUK CISANGGARUNG SELAKU SEKRETARIS UMUM HATHI LAKUKAN SURVEI DAN KOORDINASI DENGAN PANITIA LOKAL

MAKASSAR - Dalam rangka menyukseskan acara Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Himpunan Ahli Teknik Hidraulik (HATHI) ke-39 yang akan dilaksanakan di Makssar, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc yang juga Sekretaris Umum HATHI melakukan survei tempat dan koordinasi dengan panitia lokal pada Sabtu - Minggu (6-7/8/2022).

 

Pertemuan Ilmiah Tahunan HATHI ke-39 merupakan salah satu langkah nyata Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal SDA untuk terus mendorong keterlibatan akademisi dan para ahli hidraulik untuk memanfaatkan inovasi dan teknologi dalam memitigasi dan mengantisipasi bencana yang bisa ditimbulkan dari air.

 

Dalam sambutannya Sekretaris Umum HATHI mengatakan bahwa acara PIT HATHI ke-39 yang akan dilaksanakan menjelang akhir tahun nanti, diharapkan bisa membuka jendela pengetahuan tentang pengelolaan sumber daya air sekaligus bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mengurangi resiko bencana dari daya rusak air.

 

Sebagai penutup, Sekretaris Umum HATHI menyampaikan agar acara PIT ke-39 yang akan berlangsung di Makassar ini bisa melibatkan para akademisi untuk ikut serta dan ambil bagian dalam pelaksanaan Pertemuan Ilmiah Tahunan HATHI ke-39. (PPID - Cimancis)