Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI BOOSTER KEDUA, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG FASILITASI VAKSINASI BERSAMA RS. PERTAMINA CIREBON

CIREBON - Di awal tahun 2023, Kasus Covid-19 di Indonesia makin mereda. Meskipun demikian, upaya menangani pandemi Covid-19 tidak boleh lengah dan harus tetap berada pada jalurnya. Terbaru, Pemerintah memutuskan untuk menggiatkan pelaksanaan vaksinasi booster kedua bagi masyarakat.

 

Dengan adanya putusan pemerintah, Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung bekerjasama dengan Rumah Sakit Pertamina Cirebon menggelar vaksinasi booster gratis bagi seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung. Vaksinasi booster kedua sudah dilaksanakan sejak Senin (6/2/2023) di dua lokasi, Klinik Kesehatan BBWS Cimanuk Cisanggarung dan di RS. Pertamina.

 

Tercatat sebanyak 886 pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung berhak mendapatkan vaksinasi booster kedua. Kepala BBWS Dwi Agus Kuncoro, ST., MM., MT menyatakan bahwa dengan disediakannya vaksin gratis khususnya di wilayah perkantoran BBWS Cimanuk Cisanggarung adalah wujud nyata kepedulian manajemen balai terhadap hak kesehatan pegawai.

 

Dengan adanya vaksin booster kedua ini diharapkan bisa berkontribusi untuk memenuhi target herd immunity bagi seluruh masyarakat. (PPID - Cimancis)