Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

EVALUASI TIM PENDAMPING MAYSARAKAT P3-TGAI BBWS CIMANUK CISANGGARUNG OLEH ANGGOTA DPR RI KOMISI V

CIREBON - Setelah di launching oleh Menteri PUPR dan Anggota Komisi V DPR RI pada 13 April lalu, kini Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi atau P3-TGAI yang melibatkan Tim Pendamping Masyarakat dinyatakan rampung 100% dan dilakukan evaluasi bersama yang dihadiri oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc dan Anggota Komisi V DPR RI Bambang Hermanto, SE pada Rabu (3/8/2022).

 

Tercatat dalam program P3-TGAI Tahun Anggaran 2022, BBWS Cimanuk Cisanggarung berhasil meningkatkan saluran irigasi tersier sepanjang 79.550 meter di 7 kabupaten (Cirebon, Majalengka, Sumedang, Kuningan, Brebes, Garut, dan Indramayu). Sementara untuk total harian orang kerja (HOK) selama pelaksanaan terserap sebanyak 232.507.

 

Dalam evaluasi, Anggota Dewan mengucapkan terimakasih atas kinerja BBWS Cimanuk Cisanggarung beserta TPM yang sudah menjalankan P3-TGAI Tahun Anggaran 2022 semaksimal mungkin, dengan hasil yang memuaskan. Semoga kedepannya, kinerja baik ini bisa terus dijaga dan dimaksimalkan.

 

Sebagai penutup, Kepala BBWS mengucapkan terimakasih atas kinerja TPM karena sudah bekerja semaksimal mungkin, sehingga bisa meningkatkan luas areal layanan saluran irigasi dan meningkatkan produktivitas tanam. (PPID - Cimancis)