Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

IMPLEMENTASI CORE VALUES STRIKE, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG ADAKAN KEGIATAN CPNS (CIMANCIS PEDULI NASIB SESAMA) DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE-77

MAJALENGKA - BBWS Cimanuk Cisanggarung memiliki core values yang merupakan implementasi nyata dari core values Ber-AKHLAK, yakni STRIKE. STRIKE merupakan akronim dari Syukur Kepada Tuhan, Terimakasih pada Negara dan Empati pada sesama.

 

Sebagai wujud aksi nyata core values STRIKE, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc mengadakan kegiatan CPNS (Cimancis Peduli Nasib Sesama). Kegiatan CPNS ini dilaksanakan di halaman kantor Bendung Rentang pada Rabu (10/8/2022).

 

Bingkisan yang dipergunakan untuk CPNS murni dari hasil empati seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung tanpa paksaan. Dalam kegiatan CPNS kali ini, hasil sumbangan tadi diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili disekitar proyek RIMP.

 

Dengan adanya kegiatan CPNS ini diharapkan bisa menjalin kedekatan antar BBWS Cimanuk Cisanggarung dengan warga sekitar dan tentunya meningkatkan empati kepada sesama di kalangan pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung. (PPID - Cimancis)