Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

IMPLIMENTASI PROFESIONALITAS SELURUH PEGAWAI, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG LAKSANAKAN APEL SIAGA BERSAMA SELURUH KONSULTAN

MAJALENGKA - Menindaklanjuti arahan Apel Pagi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat pada Senin lalu tentang disiplin dan profesional pegawai, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc beserta jajarannya laksanakan apel siaga bersama seluruh konsultan di halaman Bendung Rentang pada Rabu (10/8/2022).

 

Seluruh konsultan di BBWS Cimanuk Cisanggarung mengikuti apel dengan menggunakan seragam berwarna biru sebagaimana aturan yang berlaku. Hal ini merupakan salah satu wujud disiplin dan profesionalisme seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung, tak terkecuali tenaga konsultan.

 

Dalam arahannya, Kepala BBWS menyampaikan kepada seluruh konsultan agar terus meningkatkan performa kerja untuk menjunjung nilai profesionalisme dengan tidak mengesampingkan etika pegawai. Budaya disiplin ini juga diharapkan bisa terus eksis di kalangan konsultan.

 

Selain itu, Kepala BBWS juga mengingatkan kembali akan nilai nilai core values Strike dalam bekerja. Tingkatkan rasa syukur kepada Tuhan, terimakasih kepada negara dengan bekerja keras, dan berempati pada sesama dengan membuat sesuatu yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (PPID - Cimancis)