Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

JELANG HARI KEMERDEKAAN, PARA PEJABAT ADMINISTRATOR SELENGGARAKAN RAPIM YANG DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KEPALA BBWS CIMANUK CISANGGARUNG

CIREBON - Memasuki minggu pertama di bulan kemerdekaan, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc beserta seluruh jajaran pejabat administrator selenggarakan Rapim (Rabu Pagi Internalisasi Manajemen) pada Rabu (3/8/2022).

 

Saat rapim berlangsung, beberapa isu strategi di masing-masing satuan kerja dipaparkan. Diantaranya pelaksanaan P3-TGAI Operasi dan Pemeliharaan sudah mencapai progres 100%, implementasi PARIS (Prasasti, Aman, Rapi, Indah, Sehat) pada pekerjaan RIMP, rencana skenario peresmian Bendungan Cipanas, dan rangkaian kegiatan peringatan Hut RI ke-77.

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala BBWS menginstruksikan agar seluruh progres pekerjaan di setiap bidang dipercepat. Selain itu, seluruh pekerjaan diharapkan membuat landscape pekerjaan dan menginventarisir aset di lokasi pekerjaan.

 

Sebagai penutup, Kepala BBWS mengingatkan agar seluruh pekerjaan yang dilakukan oleh BBWS Cimanuk Cisanggarung harus memberikan dampak manfaat, terutama bagi masyarakat sekitar. Dan untuk kegiatan peringatan HUT RI Ke-77 diselenggarakan dengan gegap gempita. (PPID - Cimancis)