Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dampingi Anggota DPR RI Komisi V dan Bupati Indramayu Inspeksi Pekerjaan Pengaman Pantai Dadap dan Limbangan

INDRAMAYU - Dalam rangka kunjungan kerja Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr.Ismail Widadi, ST, M.Sc beserta jajarannya mendampingi Anggota DPR RI Komisi V Dedi Wahidi dan Bupati Indramayu Nina Agustina inspeksi ke Pantai Dadap dan Pantai Limbangan, Kecamatan Jatinyuat Kabupaten Indramayu pada Sabtu (18/9/2021) untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Indramayu.

 

Melihat situasi dan kondisi di Kabupaten Indramayu, masih ada beberapa wilayah pesisir yang kurang terfasilitasi. Oleh sebab itu beberapa rencana pembangunan mulai dicanangkan. Anggota Komisi V DPR RI menyampaikan terimakasih atas pekerjaan yang dilakukan oleh BBWS Cimanuk Cisanggarung yang dapat membantu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terutama di wilayah pesisir kabupaten Indramayu.

 

Kepala BBWS menyampaikan bahwa BBWS Cimanuk Cisanggarung siap mensupport dengan pembangunan infrastruktur bidang sumber daya air di wilayah Kabupaten Indramayu. Dan tentunya dengan support dari Komisi V DPR RI untuk memprioritaskan program di wilayah pesisir Kabupaten Indramayu saat persidangan.

 

Diakhir Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan apresiasi atas manfaat dari pekerjaan pengaman pantai di Limbangan dan Dadap yang dapat menanggulangi abrasi pantai dan rob. Nina juga berharap agar program peningkatan IPM dapat segera terlaksana. (PPID - Cimancis)