Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Kompu-Cimancis

KEPALA BBWS CIMANUK CISANGGARUNG LAKUKAN PEMANTAUAN LAPANGAN REHABILITASI BENDUNG CIKEUSIK DAN PEMELIHARAAN BENDUNG SESEUPAN.

KUNINGAN – Pekerjaan Rehabilitasi Bendung Cikeusik yang kontraknya dilakukan (8/9/2020), dan pekerjaan Operasi dan Pemeliharan Bendung Seseupan masing-masing di Kabupaten Kuningan, Kamis (8/10/2020) dikunjungi langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, S.T., M.Sc.

Dalam kunjungannya Kepala BBWS menagih janji kepada jajarannya ,maupun kepada kontraktor yang sedang bekerja unutk merealisasikan kebanggaan dan tidak menyembunyikan Infrastruktur yang dibangun maupun Infrastruktur yang sedang dipelihara dengan Prasasti, Aman, Rapih, Indah dan Sehat atau PARIS, di dua lokasi yang dikunjungi Kepala BBWS menekankan masalah kemanan dan ketertiban dari warga masyarakat yang sedang dipelihara.

Selain itu Kepala BBWS menagih komitmen yang telah diucapkan “bekerja lebih cepat” oleh kontraktor pada waktu penandatangan kontrak untuk pekerjaan rehabilitasi Bendung Cikeusik, dan menagih langkah inovatif dari jajarannya  dalam melakukan operasi dan pemeliharaan untuk kunjungannya di Bendung Seseupan. (PPID-Cimancis).