Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

KOMITMEN JALANI APEL SELAMA 2 TAHUN, KEPALA BBWS CIMANUK CISANGGARUNG INSTRUKSIKAN AGAR BUDAYA KERJA POSITIF TERUS DITERAPKAN

CIREBON - Terhitung sejak hari ini, BBWS Cimanuk Cisanggarung sudah komitmen jalani Apel Pagi Pegawai baik secara virtual ataupun langsung setiap Senin pagi. Komitmen jalani apel setiap Senin pagi ini merupakan prinsip BBWS Cimanuk Cisanggarung yakni Sepakat (Sejak Pagi Kami Terbit).

 

Apel Pagi Virtual kali ini, Senin (15/8/2022) dipimpin oleh Inspektur Apel, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc, dan diikuti oleh seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung.

 

Dalam arahannya, Kepala BWBS menyampaikan agar budaya kerja positif yang sudah dimiliki oleh BWBS Cimanuk Cisanggarung bisa terus dilaksanakan. Seperti apel pagi misalnya. Dengan adanya apel pagi ini menunjukkan bahwa seluruh BBWS Cimanuk Cisanggarung disiplin dengan memulai kerja pukul 08.00 pagi.

 

Selain itu, Kepala BBWS juga mengucapkan terimakasih atas kinerja pegawai selama dua tahun kebelakang. Seperti yang kita tahu, tetap bertahan di tengah pandemi bukanlah hal yang mudah, tapi BBWS Cimanuk Cisanggarung mampu memeprtahankan ritme dan kualitas kerja yang baik, dan bahkan bisa menambah budaya kerja positif seperti terselenggaranya apel pagi virtual. (PPID - Cimancis)