Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

PAGUYUBAN IBU IBU BBWS CIMANUK CISANGGARUNG JUARA PERTAMA TURNAMEN GATE BALL UNIT PUPR SE-JAWA BARAT

BANDUNG - Paguyuban Ibu Ibu BBWS Cimanuk Cisanggarung berhasil menjuarai turnamen Gate Ball yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 di Lapangan Pusbangkom JPW/SDA BPSDM PUPR Bandung pada Selasa (16/8/2022).

 

Sebagaimana arahan Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc yang memerintahkan agar Tim Gate Ball BBWS Cimanuk Cisanggarung senantiasa melatih skill dan mempersiapkan diri. Sebelumnya, Tim Gate Ball selalu berlatih di Lapangan Kantor BBWS Cimanuk Cisanggarung setiap sore.

 

Dalam turnamen gate ball yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita ini tercatat ada 10 tim yang mengikuti turnamen. Diantaranya dari BBWS Citarum, BBWS Citanduy, Dharma Wanita Kementerian PUPR, Balai Teknik Jalan dan Jembatan, dst.

 

Di turnamen kali ini, BBWS Cimanuk Cisanggarung berhasil membawa pulang kemenangan dengan mengalahkan seluruh tim yang ikut serta. Dengan kemenangan ini diharapkan bisa menambah motivasi setiap pemain dan tim gate ball BBWS Cimanuk Cisanggarung komitmen akan terus meningkatkan skill agar bisa menjuarai turnamen berikutnya. (PPID - Cimancis)