Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

TINGKATKAN KUALITAS KINERJA PEGAWAI, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG SELENGGARAKAN COMIC ANGKATAN 3

KUNINGAN - Sumber Daya Manusia atau pegawai merupakan elemen penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban khususnya oleh BBWS Cimanuk Cisanggarung. Dalam rangka menjadikan pegawai lebih unggul dan kompeten, BBWS Cimanuk Cisanggarung selenggarakan COMIC angkatan 3.

 

Cimancis Operation Maintenance Internship Chance (COMIC) angkatan ke - 3 ini diikuti oleh 225 pegawai yang berasal dari seluruh bidang kerja di BBWS Cimanuk Cisanggarung. Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari pada Senin - Rabu (12-14/12/2022) di Kuningan, dibuka langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc.

 

Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan agar seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan COMIC dengan serius. Serap semua ilmu yang diberikan oleh para tutor, dan terapkan dalam keseharian saat bekerja.

 

Dalam COMIC, peserta menerima setidaknya 6 materi terkait dengan pemeliharaan infrastruktur SDA, dan capacity building. Dengan diadakannya COMIC angkatan ke-3 ini diharapkan mampu menigkatkan kualitas dan kapabilitas seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung terutama dalam bidang operasi dan pemeliharaan infrastruktur sumber daya air. (PPID - Cimancis)