Apresiasi Dan Penghargaan LMAN Kementerian Keuangan RI, Kepada PPK Pengadaan Tanah Seluruh Indonesia Atas Kinerjanya Di Tahun 2023

Apresiasi Dan Penghargaan LMAN Kementerian Keuangan RI, Kepada PPK Pengadaan Tanah Seluruh Indonesia Atas Kinerjanya Di Tahun 2023

Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi serta penyamaan persepsi mengenai ketentuan pendanaan pengadaan tanah pada Proyek Strategis Nasional, maka Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pendanaan Pengadaan Tanah PSN 2024 pada 18 s.d 21 Februari 2024 di Hotel Alila Solo, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Lembaga Manajemen Aset Negara yang berlangsung selama 4 hari. Diawali dengan agenda Capacity Building Pendanaan Pengadaan Tanah PSN, kemudian dilanjutkan Layanan Konsultasi Pendanaan Lahan LKPL, serta Evaluasi Pendanaan Lahan PSN Tahun 2023.

Direktur Utama LMAN Basuki Purwadi, S.H., M.H. dalam sambutannya memberikan penilaian, evaluasi serta apresiasi kepada PPK Pengadaan Tanah seluruh Indonesia atas kinerjanya di tahun 2023. Adapun puncak kegiatan ini adalah penyerahanan penghargaan dilakukan oleh Direktur Pengadaan dan Pendanaan Lahan Lembaga Manajemen Aset Negara Rustanto, S.E., Ak., M.P.P., Ph.D. untuk PPK Pengadaan tanah di seluruh indonesia, dalam hal ini untuk BBWS Pompengan Jeneberang diwakili oleh PPK Pengadaan tanah I Pompengan Jeneberang Abdul Makmur TB., S.T. (SISDA)