Halo, #SahabatBHLK!
Sudahkah kalian merasakan pengalaman pelayanan publik yang memuaskan? Bagaimana pendapat kalian tentang SOP layanan yang ada saat ini? ?
Pada tanggal 10 Desember 2024, Balai Hidrologi dan Lingkungan Keairan (BHLK) menyelenggarakan acara Temu Pelanggan untuk mendengar langsung aspirasi dan masukan dari para stakeholder. Acara dibuka oleh Direktur Bina Teknik Sumber Daya Air dan dihadiri oleh para stakeholder layanan BHLK baik dari lingkungan Kementerian PU (BBWS/BWS/Balai/Poltek), pemerintah daerah, perguruan tinggi, masyarakat umum dan swasta.
Dalam kegiatan tersebut hadir Narasumber dari Biro Komunikasi Publik memberikan materi mengenai Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kementerian PU. Pada kesempatan yang sama, BHLK mensosialisasikan SOP Pelayanan Terpadu yang berisi informasi prosedur layanan advis teknis, permintaan data hidrologi dan kualitas air, laboratorium kalibrasi, laboratorium pengujian, praktek kerja (magang) dan kunjungan. Kegiatan ini menjadi langkah nyata kami untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan mempermudah Standar Operasional Prosedur (SOP) sesuai harapan pengguna layanan.
Dari kegiatan ini, kita mendapatkan banyak informasi, saran dan masukan dari pelanggan. Kami percaya bahwa kolaborasi dengan pelanggan adalah kunci utama menciptakan pelayanan publik yang prima.
Yuk, bagikan pengalaman dan harapan kalian terkait pelayanan kami di kolom komentar! Dukungan dan masukan dari kalian sangat berarti untuk mewujudkan layanan BHLK yang lebih baik. ?