Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) pada kegiatan DOISP-II


  01 September 2021 | Admin




Bertempat di salah satu hotel di Praya, Kabupaten Lombok Tengah, 24 Agustus 2021, dilaksanakan acara Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) pada kegiatan DOISP-II antara BWS Nusa Tenggara I dengan Forum Komunitas Waduk/Forum Komunitas Daerah Tangkapan Air,  yang membahas tentang Pengelolaan Sedimentasi dan Pengamanan Waduk Berbasis Partisipasi Masyarakat di Bendungan Batujai.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Lombok Tengah, H. L. Pathul Bahri, S.IP , Kepala BWS NT I, Pejabat Struktural BWS NT I, Kepala Dinas Terkait, Para Camat, Para Lurah, Ketua Forum serta Pokmas.

Adapun Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Pada Kegiatan DOISP-II antara lain :

- Antara BWS Nusa Tenggara I dengan Forum Komunitas Waduk

Dalam hal ini dari pihak BWS NT I ditandatangani oleh  Kepala BWS NT I Dr. Ir. Hendra Ahyadi, ST., MT. dan dari pihak Forum Komunitas Waduk, Lalu Juaini, S.Pd selaku ketua forum.

- Antara BWS Nusa Tenggara I dengan Forum Komunitas Daerah Tangkapan Air

Dalam hal ini dari pihak BWS NT I ditandatangani oleh  Kepala BWS NT I Dr. Ir. Hendra Ahyadi, ST., MT. dan dari pihak Forum Komunitas Daerah Tangkapan Air, Lalu Rully El Faraby, SE selaku ketua forum.

Tujuan dari kesepakatan ini adalah untuk mewujudkan kerjasama yang saling menguntungkan dalam menjaga kelestarian fungsi daerah tangkapan air dalam rangka mitigasi sedimentasi dan keamanan waduk  dengan melibatkan partisipasi masyarakat dan perempuan.



Tags : Kementerian PUPR DitjenSDA BWS Nusa Tenggara I