Sidang Pleno Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai Lombok Tahun 2021


  29 October 2021 | Admin




Sidang Pleno ini dilaksanakan pada Kamis, 28 Oktober 2021 bertempat disalah satu Hotel di Kota Mataram. Acara diawali laporan Kepala Sekretariat TKPSDA WS Lombok oleh Husnulhuda Bajsair, ST., MT., seterusnya sambutan Kepala BWS Nusa Tenggara I yang diwakili Kasubbag Umum dan Tata Usaha BWS NT I, I Nyoman Suartika, S. Sos, MM., serta sambutan Ketua Harian TKPSDA WS Lombok yang diwakili oleh Wahyu Hidayat, ST.

Dalam sidang ini membahas rencana penjatahan air konsumtif dan non konsumtif yang disusun oleh Unit Alokasi Air BWS Nusa Tenggara I yang dituangkan dalam bentuk RAAT berdasarkan neraca air yang seimbang antara ramalan kemungkinan ketersediaan air dengan rencana penggunaan air untuk periode 1 tahun kedepan. Pada kesempatan ini ditunjuk sebagai Ketua Sidang yaitu Bq. Indraningsih, SE dan ikut hadir para narasumber antara lain Agustono Setiawan, ST., M. Sc., Ir. Surana M. Sc., Dr. Anang M. Farriansyah, MT., Ni Putu Arianti, ST., MT serta anggota sidang pleno TKPSDA WS Lombok.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh masing – masing Ketua Komisi yang diketahui Kepala BAPPEDA Provinsi NTB selaku Ketua TKPSDA WS Lombok.



Tags : Kementerian PUPR Ditjen SDA BWS Nusa Tenggara I