Rangkaian Peringatan Hari Bakti PUPR ke - 76 di BWS Nusa Tenggara I


  04 December 2021 | Admin




Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I mengadakan Kegiatan Apel Konsolidasi Karyawan/wati BWS NT I dan Syukuran Gedung dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR Ke-76. Lombok Barat, Jum’at 3 Desember 2021.

Pelaksanaan Apel diikuti oleh seluruh pejabat,staff dan karyawan BWS NT I, Para Rekanan serta para Purnabakti BWS NT I dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu melakukan Swab Antigen kepada seluruh peserta sebelum memulai acara.

Dalam sambutannya sebagai Inspektur Upcara, Kepala BWS NT I Dr. Ir. Hendra Ahyadi, MT, Menyampaikan terima kasih kepada seluruh Insan PUPR BWS Nusa Tenggara I yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air di Pulau Lombok dan Sumbawa. Meskipun tantangan dan ujian banyak terjadi, termasuk bencana pandemik Covid 19 yang masih ada, dengan kekompakan dan kerja sama dari semua pihak, kita mampu menyelesaikan tugas-tugas yang telah diamanahkan kepada kita. Serta beliau berpesan  sebagai insan PUPR kita harus selalu menanamkan dalam diri sikap bekerja keras dengan cerdas dan ikhlas, bergerak cepat dengan sigap dan cermat serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat. Karena kita adalah Insan PUPR yang siap bekerja kapan saja dan dimana saja.

Acara di akhiri dengan penyerahan Hadiah Lomba-Lomba seperti, Tenis Lapangan, Tenis meja, Futsal, Gateball, Bulutangkis, Karaoke, Lomba Pos Hidrologi, tarik tambang online, Kahoot!, Tumpeng serta Lomba Kebersihan Kantor dan Prokes.

SELAMAT HARI BAKTI PEKERJAAN UMUM Ke-76

BAKTI PUPR SIGAP MEMBANGUN NEGERI




Tags : Kementerian PUPR Ditjen SDA BWS Nusa Tenggara I Hari Bakti PUPR 76