Forum Group Discussion (FGD)


  18 October 2022 | Admin




Dalam rangka kegiatan Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air (GN-KPA) pada Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan SDA NT I melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) mengenai Pelaksana Revitalisasi Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air WS Lombok.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kasubbag Umum dan TU BWS NT I, diwakilkan oleh Muhammad Yamin, SH kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Satker O&P SDA NT I,yang diwakili oleh Achmad Bashori,ST., MT.

Acara ini diisi dengan 2 sesi Materi, yang pertama tentang Pengenalan GN-KPA oleh Lalu Hasanul Warki N, ST., ME dan Materi yang kedua yaitu Kisi-kisi tentang GN-KPA oleh Lalu Rizal Ashadi, ST., MT. dan terakhir dilakukan diskusi.

Acara dihadiri oleh Pengamat Sungai DAS Jangkok-Babak, DAS Renggung Palung, DAS Dodokan Jelateng, Pengamat Pengairan Gading, Pengamat Pengairan Maronggek, Palung, Kermit, Pengamat Pengairan Kediri, Gunung Sari, Narmada, GP3A Pengga Kanan, Pengga Kiri, Batu Riti, Damai Sejahtera, Moge Rukun, Mekar Jaya, IP3A Gebong Pengga, DI jogok, DI Borol Lelet, DI Temusik, DI Ijobalit, DI Pengadangan, DI Mencongah dan DI Keru.


Tags : pupr puprsigapmembangunnegeri bwsnt1