Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) Pekerjaan Revitalisasi Jaringan Tersier DI. Jurang Sate Hilir Tahun Anggaran 2022


  06 December 2022 | Admin




BWS Nusa Tenggara I melalui SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air NT I mengadakan Kegiatan Pertemuan Konsultasi Masyarakat pekerjaan revitalisasi jaringan tersier DI. Jurang Sate Hilir dengan masyarakat, petani, P3A, pengamat jurang Sate Hilir dan para kepala desa terkait, yang bertempat di Aula Kantor Camat Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, 3 November 2022.


Acara dibuka oleh Camat Jonggat, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Seksi Pelaksanaan BWS NT I Senna Ananggadhipa Adhitama, ST. MT. yang dalam sambutannya beliau berharap jangan sampai nanti saluran yang dibangun, ada petak sawah yang dilewati oleh saluran tersier tidak mendapatkan air. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pelaksanaan BWS Nusa Tenggara I, PPK Perencanaan dan Program, PPK IRWA I, Pelaksana Teknik IRWA I, Kepala Bidang SDA PUTR Lombok Tengah, Penyedia Jasa PT. Rafa Unggul Sejahtera Langgeng, Konsultan SIMURP, Camat Praya, Camat Jonggat, Kapolsek Jonggat, Koramil Praya, Kapolsek Praya, Para Kepala Desa Terkait, P3A Terkait serta Pengamat Jurang Sate Hilir Praya dan Jonggat.


Tags : pupr puprsigapmembangunnegeri bwsnt1