BWS Sulawesi II Gorontalo Kunjungan Silaturahmi ke Korem 133/NW

886

DISCLAIMER: Artikel ini milik forumnusantaranews.com dan disadur untuk keperluan arsip berita. >>Permalink<<

GORONTALO FN News – Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo (BWS SUL II) dipimpin Ir. Naswardi, M.T., melakukan kunjungan ke Markas Korem 133/Nani Wartabone, yang diterima langsung Danrem 133/NW Brigjen TNI, Bagus Antonov Hardito, MA, Selasa (23/02/2021).

Kasatker O&P SDA BWS Sulawesi II, Moh. Isnaen Muhidin, ST.,MT., menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dan bekerjasama dengan Korem 133/NW dalam bidang operasi dan pemeliharaan wilayah sungai sulawesi II Gorontalo yang mencakup pelaksanaan pekerjaan Fisik dan Nonfisik.
“Kerjasama dengan TNI untuk pemeliharaan, tahun ini sudah merupakan tahun ketiga sehingga sudah masuk dalam DIPA Satker O&P kita, diantaranya dana untuk pembersihan Eceng Gondok yang dialokasikan untuk kerjasama dengan TNI sesuai keputusan dari pusat,” Tuturnya

Sebelumnya Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, MA, yang didampingi Kepala Staf Korem 133/NW Kolonel Inf. Rudy Jayakarta Runtunewe menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menindak lanjuti konsep kerjasama yang sudah didiskusikan bersama dengan latar belakang hasil pertemuan terakhir beberapa hari lalu.

“Saya akan laporkan kepada Panglima Kodam XIII/Merdeka tentang teknik pelaksanaannya yang kita akan bahas saat ini, sehingga program kerjasama antara BWS Sulawesi II Gorontalo dengan Korem 133/NW dapat berjalan dengan baik,”Ungkap Brigjen Bagus.

Turut hadir pada pertemuan tersebut: Kepala Seksi Teritorial Kolonel Inf. Marthen Pasunda, S.Sos., M.H., Kepala Seksi Logistik Kolonel Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos., PPK OP SDA Sulawesi II Achmad Ibrahim, ST., MT.