BWS Sulawesi II Gorontalo Raih Peringkat II pada Lomba Run Ride For Donation PUPR

70

(Selasa, 17 Agustus 2021), Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 Kementerian PUPR mengadakan event lomba lari dan bersepeda yang telah diikuti secara Virtual oleh lebih dari 80 kelompok untuk peserta Lari, dan 384 peserta untuk pesepeda dalam jangka waktu 7 hari yaitu sejak 8 Agustus hingga 15 Agustus 2021.

Dengan Tema “Virtual Run and Ride For Donation” insan PUPR yang mengikuti lomba virtual ini berhasil menembus target jarak tempuh oleh Kementerian PUPR, dengan Kategori peserta Run adalah 760 KM dan untuk Pesepeda sebanyak 7.600 KM.

Pengumuman yang disampaikan di event panggung Merdeka Lingkungan Kementerian PUPR, untuk kategori Run Virtual BWS Sulawesi II Gorontalo berhasil menyabet peringkat II se-indonesia dengan total jarak tempuh 1044 KM yang dikumpulkan oleh 5 peserta selama 7 hari.

Tidak hanya olahraga, namun event ini juga telah membuka donasi “Open Donasi” yang nantinya akan disalurkan kepada Pahlawan Nakes yang telah berjuang di Garda terdepan penanggulangan Covid19.

Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo Ir. Naswardi, MT., dan Kasubag Umum & Tata Usaha Risnawati T. Dangkua, S.H., M.Si memberikan Apresiasi dan ucapan terima Kasih kepada seluruh Peserta Run And Ride BWS Sulawesi II Gorontalo yang telah berpartisipasi dan berhasil membawa nama baik BWS Sulawesi II Gorontalo di ajang Olahraga tahun ini.