Direktur Bina OP Resmikan Saluran Irigasi Program P3TGAI di Provinsi Gorontalo

150

Rabu (20/10/22), Direktur Bina Operasi dan Pemeliharaan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR, Adenan Rasyid ST, MT., melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo. Peresmian pembangunan saluran irigasi tersier dari program P3TGAI (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi) tahun anggaran 2022 menjadi agenda utama kunjungan bersama Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di desa Hutabohu kecamatan Limboto barat kabupaten Gorontalo.

“Pada momen ini kita bisa melihat sesuatu yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, sesuai RPJM 2022-2024 salah satunya adalah pembangunan infrastruktur, karena dengan pembangunan dapat membuka lapangan kerja baru, serta mempercepat peningkatan ekonomi masyarakat dan alhamdulillah untuk tahun anggaran 2022 ini provinsi Gorontalo mendapat 80 lokasi proyek pekerjaan dari program P3TGAI” papar Adenan Rasyid dalam sambutannya.

Untuk 80 lokasi P3TGAI di provinsi Gorontalo terdapat 50 (lokasi) yang telah selesai dan 30 (lokasi) masih On going, harapan kita paling lambat 2-3 bulan kedepan akan selesai tepat pada waktunya.

Kunjungan kerja Direktur Bina OP ini didampingi langsung kepala BWS Sulawesi II Gorontalo, Ir. Naswardi beserta seluruh jajaran Kepala sub bagian umum, para kepala Seksi, kepala Satuan kerja (Satker), dan para PPK.

Narasi : D'Kusuma
Foto : Dok. Humas 2022