A. Informasi tentang Profil
B. Ringkasan Program dan / atau kegiatan
- Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
- Rencana Kerja
- Paket kegiatan di setiap unit organisasi yang telah dan sedang dalam pelaksanaan (e-procurement)
- Daftar kerjasama setiap unit kerja dengan pihak-pihak terkait (Melalui permintaan/permohonan)
- Program-program Strategis Nasional
C. Ringkasan Kinerja dalam lingkup BWS Sulawesi II
- Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) (Melalui permintaan/permohonan)
- Target Capaian
- Peta infrastruktur
- Dokumentasi infrastruktur strategis ke-PUPR-an
- Peta Wilayah Sungai: Limboto-Bolango-Bone, Paguyaman, Randangan
D. Ringkasan Laporan Keuangan BWS Sulawesi II
- Laporan Keuangan Wilayah Tahun Anggaran 2019
- Laporan Keuangan Wilayah Tahun Anggaran 2018
- Laporan Keuangan Satker-satker di bawah Balai Wilayah Sungai Sulawesi II (Melalui Permintaan/Permohonan)
E. Ringkasan Laporan Akses Pelayanan Informasi Publik
- Jumlah pemohon informasi publik yang diterima
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik
- Klasifikasi Pemohon Informasi Publik
- Media Permohonan Informasi
- Jumlah permohonan informasi publik baik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya dan permohonan informasi publik yang ditolak
- Alasan penolakan permohonan informasi publik
F. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BWS Sulawesi II
- Peraturan perundang-undangan dalam lingkup tugas Kementerian PUPR
- Daftar rancangan dan tahapan pembentukan peraturan yang ada di Kementerian PUPR
- Putusan pengadilan/arbitrase yang sudah berkekuatan hukum tetap (inkracht) (Melalui permintaan/permohonan)
- Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan di lingkungan BWS Sulawesi II (Melalui permintaan/permohonan)
G. Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Tata Cara Pengajuan Keberatan, Serta Proses Penyelesaian Sengekata Informasi Publik
- Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
- Tata Cara Pengajuan Keberatan
- Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat BWS Sulawesi II maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari BWS Sulawesi II
- Tata cara penanganan pengaduan dari masyarakat
- Lembar Isian Pengaduan
- Tindak lanjut terhadap laporan pengaduan masyarakat
I. Informasi Pengadaan Barang/Jasa
- Proses pengadaan barang dan jasa (e-procurement) yang diinformasikan dan difasilitasi melalui website PUPR (www.pu.go.id)