Korem 133/NW Bersama BWS II Gorontalo Tandangani Kontrak Swakelola Pemeliharaan Rutin Danau Limboto TA 2021

425
Danrem 133/NW Foto Bersama Kepala BWSS II Gorontalo Ir. Naswardi, MT

DISCLAIMER: Artikel ini milik rekamfakta.com dan disadur untuk keperluan arsip berita. >>Permalink<<

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone memimpin Kegiatan Penandatanganan Kontrak Swakelola Balai Sungai Sulawesi II tentang Kegiatan Operasi Dan Pemeliharaan SDA II Pekerjaan Pemeliharaan Rutin Danau Limboto Tahun Anggaran 2021, yang bertempat di Kantor BWSS II Gorontalo Jln. Gunung Tilong Kabila No.71, Kel. Hepuhulawa Kec. Limboto, Kab. Gorontalo, Selasa kemarin (15/06/2021).

Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito Bersama Ir. Naswardi, MT Saat Menandatangani Kontrak Swakelola Pemeliharaan Rutin Danau Limboto TA 2021

Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo, Ir. Naswardi M.T mengatakan, bahwa penandatanganan kontrak kerja untuk pekerjaan pemeliharaan Rutin Danau Limboto dan terkait kerja sama dengan TNI, dengan terlaksananya tanda tangan kontrak ini sudah syah dan sudah dimulai menjadi ikon konsentrasi kita untuk menyelamatkan salah satu Aset Negara khususnya Danau yang ada di Provinsi Gorontalo ini.

Danrem 133/NW Foto Bersama Kepala BWSS II Gorontalo, Kasatker OP Isnain Muhidin Dan PPK OP 1 Achmad Ibrahim

“Danau limboto berbeda dengan danau yang lain, karena Danau Limboto adalah Tipe danau dari Paparan banjir, jadi konsentrasi pengendali banjir dan menambah kapasitas daya tampung air”, ucap Ir. Naswardi M.T.

Danrem 133/NW Foto Bersama PPK OP II Achmad Ibrahim

Dalam sambutannya Danrem 133/NW menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pihak Balai Sungai atas terselenggaranya kerja sama ini dan diakhiri secara administrasi dengan penandatanganan kontrak dan sudah menandai kita secara resmi pekerjaan pemeliharaan Rutin Danau Limboto.

Danrem 133/NW Saat Bersalaman Dengan Kepala BWS II Gorontalo

“Tentu saja kami sebagai pelaksana akan berharap ada supervisi tehknis dari pihak Balai Sungai kepada kami supaya apa yang menjadi keinginan Balai Sungai dapat terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

“Penandatanganan Kontrak Swakelola Balai Sungai Sulawesi II dengan TNI, khususnya Korem 133/NW ini sekaligus menandai dimulainya Pelaksanaan pekerjaan secara resmi dalam pekerjaan pemeliharaan Rutin Danau Limboto,” pungkas Danrem.

(0N4L/RF)