LOMBA MEWARNAI DI HARI AIR DUNIA KE 27

1063

SISDA BWSS2-LIMBOTO, Sebanyak 150 siswa Sekolah Dasar dari Kabupaten dan Kota Gorontalo mengikuti perlombaan pengembangan imajinasi dan kreatif otak pada lomba mewarnai dalam rangka memperingati Hari Air Dunia ke XXVII (6/04/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan sepenuhnya oleh Balai Wilayah Sungai Sulawesi II dimulai dari pagi hari hingga selesai bertempat di salah satu gedung perhelatan acara yang ada di Kota Limboto, merupakan salah satu acara  terakhir dari empat kegiatan serangkaian dengan peringatan Hari Air Dunia kali ini.

Dalam sambutannya pada pembukaan acara ini Kepala Balai Wilyah Sungai Sulawesi II Gorontalo Adenan Rasyid, ST. MT berharap semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak agar mereka tahu pentingnya menjaga Kelestarian Air serta menumbuhkan rasa peduli terhadap Sungai, Air dan kebersihan Lingkungan, Jadi mulai dari dinilah kita tanamkan kepada anak-anak soal pentingnya Air untuk kita semua.

”Alhamdulillah kegiatan ini sebagai acara penutup dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangkaian memperingati Hari Air Dunia tahun ini” ujar Adenan ditengah kegembiraan anak anak yang riuh yang sudah tidak sabar ingin mulai mewarnai. Sebelumnya laporan kegiatan disampaikan oleh ketua panitia M. Isnain Muhidin, ST. MT

Antusias peserta lomba semakin nampak ketika lomba sedang berlangsung dimana dilain pihak selingan selingan menghibur yang dikemas apik mengikuti situasi dunia anak anak oleh pemandu acara dan panitia semakin menambah kemeriahan acara, panitia juga telah menyediakan berbagai hadiah menarik berupa uang pembinaan dan bingkisan barang.

Rangkaian acara yang berlangsung sesuai dengan jadwal dan sukses hingga usai, ini berkat kerja sama dari Pimpinan dan Pejabat serta Karyawan Karyawati dilingkungan BWSS II ujar Ketua Panitia. (SM)

1 KOMENTAR

Comments are closed.