Mabes Polri Pastikan Kerja sama BWS Sulawesi II Gorontalo dengan Polda Gorontalo tidak mengalami kendala

871

Kab. Gorontalo (03/juni/2021) : Dalam rangka memastikan pelaksanaan Kerja sama antara Polri dengan Kementerian/Lembaga (Kerma K/L) berjalan dengan maksimal, kemarin kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo Ir. Naswardi, M.T.,beserta jajaran menyambut secara langsung kedatangan Kepala Biro Kerma K/L Sops Polri Brigjen Pol. Drs. H. Dedy Setyabudi beserta jajaran di kantor BWS Sulawesi II Gorontalo.

Dokumentasi penyambutan tim Mabes Polri di ruang meeting BWS Sulawesi II Gorontalo (3/06/2021) foto by. Dian Kusuma

Tujuan pertemuan ini adalah untuk membahas manfaat dan hambatan pada pelaksanaan kerja sama yang telah disepakati antara BWS Sulawesi II Gorontalo dengan Polda Gorontalo dalam kegiatan pendampingan keamanan kepada pihak BWS saat merealisasikan program-program pekerjaan Kementerian PUPR di wilayah provinsi Gorontalo, apalagi untuk Provinsi Gorontalo terdapat proyek strategis nasional yaitu Pembangunan Bendungan Bulango Ulu yang akan di bangun di kab. Bone Bolango.

Dokumentasi Kepala Biro Kerma K/L Sops Polri Brigjen Pol. Drs. H. Dedy Setyabudi saat memberikan penjelasan maksud dan tujuan kunjungan ke kantor BWS Sulawesi II gorontalo pada hari kamis, 3 juni 2021. foto by Dian kusuma

Dalam pertemuan ini Kepala BWS Sulawesi II Ir. Naswardi, M.T., memaparkan program proyek strategis nasional Kementerian PUPR yang saat ini dalam proses pembayaran ganti kerugian lahan masyarakat yang akan dibangun bendungan pertama di provinsi Gorontalo yaitu bendungan Bulango Ulu.

Dokumentasi kepala BWS Sulawesi II Gorontalo bersama Kepala Biro Kerma K/L Sops Polri Brigjen Pol. Drs. H. Dedy Setyabudi. foto by Dian Kusuma

Turut hadir dalam pertemuan ini dari unsur Polri AKBP Drs. Budi Wasono (Kabag Monev Rokerma Sops Polri), AKBP Purba Danardana, AKBP Rakhmat (Kabag Binopsnal Roops Polda Gorontalo), AKBP Hadra Dotulong (Kabag DalOps RoOps Polda Gorontalo).
Pertemuan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

 

narasi by Dian Kusuma