Memperingati HUT Ke-76 RI Di Masa Pandemi Kementerian PUPR Bagikan Sembako

58

Bertempat di RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Kab. Gorontalo (Senin, 16/08/2021). Memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 76 Republik Indonesia, Kementerian PUPR melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah Gorontalo melaksanakan penyaluran bantuan sosial sembako untuk tenaga kesehatan, sopir ambulan, petugas pemularan jenazah, dan petugas penggali kubur.

Mewakili Kementerian PUPR dalam sambutannya Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo Ir. Naswardi, M.T., menyampaikan bahwa Pembagian Sembako dari Kementerian PUPR Peduli ini adalah wujud terima kasih kami atas peran mulia para tenaga kesehatan, karyawan, dan karyawati selama pandemi covid19, tetap setia dalam melaksanakan tugas dan berjuang memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat.

Jumlah sembako yang telah dibagikan Kementerian PUPR melalui BPPW Wilayah Gorontalo sebagai Koordinator, berjumlah 500 paket sembako yang telah dibagikan pada dua RSUD yaitu RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, dan RSUD Prof. Dr. Aloe Saboe.

Rosnawati Karim, M.Kes sebagai Kepala Bidang Penunjang RSUD dr. Hasri Ainun Habibie dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Kementerian PUPR, semoga bantuan yang disalurkan ini selalu mengingatkan kita untuk dapat saling membantu serta selalu membangun silahturahmi antar sesama.