MONITORING DAN EVALUASI PEKERJAAN JARINGAN IRIGASI RANDANGAN

1348

Pohuwato – SISDA. Menindak lanjuti capaian progres pekerjaan yang sudah ada, Tim BWS Sulawesi II melakukan monitoring dan evaluasi pekerjaan pembangunan jaringan irigasi Randangan kanan dan kiri di Kab. Pohuwato Provinsi Gorontalo pada hari sabtu (1/12/2018).

Dokumentasi : Nng

Tim Monitoring dan Evaluasi tersebut terdiri dari Kepala Seksi Perencanaan dan Program, Syamsul Arifin, ST. MPSDA, Kepala Satker PJPA, Musdiyanto Mukthi, ST. MT serta staf teknik, yang didampingi langsung oleh  PPK Kegiatan Irigasi dan Rawa 1, Andi Sofyan, ST.

Dokumntasi : Nng

Dalam monitoring dan evaluasi kali ini Tim mengunjungi Bendung Randangan dan beberapa titik lokasi pekerjaan pembuatan saluran irigasi bersama pelaksana proyek pekerjaan dan Konsultan.

Dokumentasi : Nng

Pada kesempatan tersebut Kasie Perencanaan Program dan Kasatker PJPA memberikan masukan dan arahan kepada pelaksana proyek dan Konsultan, yang intinya mengharapkan agar supaya mereka tetap bekerja sesuai dengan aturan yang sudah disepakati bersama dengan metode pekerjaan yang baik sehingga bisa dipastikan pekerjaan akan mencapai hasil yang baik.

Pekerjaan pembangunan jaringan irigasi Randangan yang termasuk pekerjaan Multi Year Contract (MYC) progresnya sudah mencapai 85%. (SM)