Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun, BWS Sulawesi II Gelar Perlombaan Olah Raga Antar Pegawai

337

BWS Sulawesi II Gorontalo – Bertempat di halaman kantor BWS Sulawesi II Gorontalo, upacara pencanangan rangkaian kegiatan menyambut HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-75 dimulai tepat pukul 7:00 WITA. Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo, Ir. Naswardi, M.T., memimpin langsung pencanangan tersebut. Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan bahwa sebagai bentuk pengabdian kepada negara yang telah berusia 75 tahun ini diharapkan kepada semua pegawai untuk dapat bekerja lebih baik lagi dan menghasilkan karya nyata demi kemajuan bangsa.

Barisan Upacara Pencanangan HUT Ri ke – 75
Ir. Naswardi, M.T., Senam Pagi Bersama Karyawan/Karyawati BWS Sulawesi II dengan memberlakukan Protokol COVID – 19
kegiatan Senam Pagi dengan menjaga jarak dan memberlakukan protokol COVID – 19

Sejumlah kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antar pegawai sehingga diharapkan dapat memupuk semangat persaudaraan dan kekompakan dalam berkompetisi.

Ir. Naswardi, M.T., melakukan pembukaan perlombaan Gateball
Foto Bersama Ir. Naswardi, M.T., Kasatker dan PPK di Lapangan Gateball
Pertandingan Badminton dengan memberlakukan protokol COVID – 19

Dengan disaksikan oleh para pejabat pengawas dan fungsional, serta perwakilan masing-masing satuan kerja, Kepala BWS Sulawesi II melepas 75 buah balon udara sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan R.I ke-75, seperti Senam Bersama, pertandingan Badminton, Tenis Meja, dan Gateball yang akan dilaksanakan hingga tanggal 16 Agustus 2020. Puncak acara pada tanggal 17 Agustus dengan upacara pengibaran bendera merah putih.

Foto Bersama Ir. Naswardi, M.T., Bersama Jajarannya

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 seperti jaga jarak, pembatasan jumlah peserta, penyediaan sarana cuci tangan, serta penggunaan masker bagi peserta dan panitia.

Narator By Dian.K