Rapat Pembahasan Desain Pengendalian Banjir Sungai Babura, Badera dan Rob Belawan

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Rapat Pembahasan Desain Pengendalian Banjir Sungai Babura, Badera dan Rob Belawan

Bapak Maman Noprayamin S.T., M.T menyampaikan paparan dalam kegiatan rapat pembahasan desain pengendalian banjir Sungai Babura, Badera dan Rob Belawan

BWS SUMATERA II – Senin (26/07) Balai Wilayah Sungai Sumatera II melaksanakan Rapat Pembahasan Desain Pengendalian Banjir Sungai Babura, Badera dan Rob Belawan bersama Konsultan Engineering Service Project (ESP) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Balai Wilayah Sungai Sumatera II dan diikuti juga secara daring.

Pertemuan ini dilakukan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Konsultan ESP beserta mendiskusikan desain-desain yang sudah dikerjakan. Dalam pertemuan hari ini Konsultan ESP memaparkan Sub Project Sungai Badera, Sub Project Sungai Babura, serta Sub Project Pengendalian Banjir Rob Belawan yang didesain berdasarkan masalah-masalah yang ada di tiap Sub Project.

Dalam kegiatan rapat tersebut turut dihadiri Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II Bapak Maman Noprayamin, S.T., M.T., Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA Bapak Mayjen Sinema Telaumbanua, S.T., Kepala Seksi Pelaksanaan Ir. Herbet Sihite, Sp.1, dan Kepala Satuan Kerja PJSA Bapak Arron Lumbanbatu, S.T., M.Si.

image_pdfimage_print

Comment here