Rapat Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BWS Sumatera II Medan

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Rapat Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BWS Sumatera II Medan

Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar rapat pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BWS Sumatera II Medan.

BWS SUMATERA II MEDAN – Senin (26/09) Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar rapat pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BWS Sumatera II Medan yang diselenggarakan di Aula Lantai 4 Kantor BWS Sumatera II Medan. Rapat tersebut dipimpin oleh Kasubag Umum dan Tata Usaha, Indra Kurnia.

Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayan publik.

Predikat Zona Integritas menjadi gerbang awal dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani. Melalui keberhasilan Zona Integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada Kementerian, Lembaga, maupun Pemerintah Daerah.

image_pdfimage_print

Comment here