free log

Serah Terima Jabatan Perbendaharaan Di Lingkungan Balai Teknik Sabo


Kategori : Berita Sabo     Tim Penulis : Balai Sabo

  7 months ago



Serah Terima Jabatan Perbendaharaan  Di Lingkungan Balai Teknik Sabo

Foto : Serah Terima Jabatan Perbendaharaan Di Lingkungan Balai Teknik Sabo


Yogyakarta - Berdasarkan Keputusan Menteri PUPR tentang Pengangkatan Atasan/Atasan Langsung/Pembantu Atasan Langsung KPA/B dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja di Lingkungan Ditjen SDA, telah dilaksanakan Serah -Terima Jabatan di Lingkungan Balai Teknik Sabo pada Kamis (15/6). Serah - Terima Jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Balai Teknik Sabo. Kegiatan ini juga dipimpin langsung Bapak I Putu Eddy Purna Wijaya, ST., MT., selaku Kepala Balai Teknik Sabo.

Dalam arahannya, Bapak I Putu Eddy Purna Wijaya menekankan perlunya menjaga kualitas pekerjaan dan saling mendukung dalam menyelesaikan tugas yang diemban. Lebih lanjut, Kepala Balai juga menjelaskan bahwa dalam suatu organisasi, rotasi dan mutasi merupakan suatu hal yang biasa. Hal ini menunjukkan bahwa roda regenerasi berjalan dengan baik.


Foto: Kepala Balai Teknik Sabo Memberikan Arahan Pada Saat Serah-Terima Jabatan.

"Saya berharap setelah serah-terima jabatan ini semua tetap dapat saling mendukung dalam menyelesaikan setiap tugas yang ada, saling bekerja sama, agar senantiasa kualitas pekerjaan kita tetap terjaga" ujar Kepala Balai Teknik Sabo dalam arahannya.

"Kemudian, perubahan dalam suatu organisasi itu adalah sebuah hal yang biasa, baik itu dalam bentuk rotasi pekerjaan maupun mutasi. Hal ini justru menandakan bahwa regenerasi organisasi kita berjalan dengan baik." tambahnya.

Menutup arahannya, Kepala Balai juga mengarahkan pejabat perbendaharaan yang lama untuk dapat membimbing pejabat yang baru, dan bagi pejabat perbendaharaan yang baru diharapkan dapat mempertahankan kinerja atau bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

Kegiatan serah-terima jabatan ini berjalan penuh hikmat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Adapun Pejabat Perbendaharaan di lingkungan Balai Teknik Sabo setelah Serah-Terima Jabatan, antara lain:

1.    Pejabat Pembuat Komitmen: Arif Gunawan, ST., MT.
2.    Bendahara Pengeluaran: Indragiri Krisnangga Murti Setyo Budiharso, ST.
3.    Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar: Dewi Wulan Ningrum, SE.




Foto: Serah-Terima Jabatan Perbendaharaan Balai Teknik Sabo.





Bagikan :

Cetak