Penandatanganan Paket Pekerjaan Kontruksi Lanjutan Pembangunan Bendungan Temef Paket 4


Kategori : Berita SDA

09 Agustus 2022, 00:00:00


Penandatanganan Kontrak Paket 4 Bendungan Temef di Kab. TTU - NTT

Foto : Penandatanganan Kontrak Paket 4 Bendungan Temef di Kab. TTU - NTT


Penandatanganan Paket Pekerjaan Kontruksi Lanjutan Pembangunan Bendungan Temef (Paket 4) (MYC) di Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur. pada tanggal 11 Juli. 2022, berlangsung di aula BWS NT II penandatangan dilakukan oleh Fajar Hariaji, ST., M.Eng yang bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Indonesia c.q. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat c.q. Direktorat Jenderal Sumber Daya Air c.q Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II c.q. SNVT Pembangunan Bendungan I BWS Nusa Tenggara II dengan I Nyoman Agus Pastima Yang bertindak untuk dan atas nama PT. Waskita Karya (Persero) Tbk – PT Bahagia Bangunnusa – PT. Guntur Satria Perkasa, KSO.

Penandatanganan berlangsung dengan protokol Kesehatan Covid, hadir pada kesempatan itu Direktur Bendungan dan Danau, Airlangga Mardjono, ST, MT, hadir secara online , Tenaga ahli Menteri PUPR, Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si, Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II, Ir. Agus Sosiawan, ME, Kepala BPPJK Wilayah NTT, Kasi KPI Ruben Riwu, ST, MT Kasi OP, Yohanes Harapan, ST. Msi, dan undangan terbatas baik dari Pengguna Jasa dan Penyedia.

Pekerjaan pada Paket 4 meliputi: Pekerjaan persiapan, Pekerjaan jalan masuk dan jalan OP, Pekerjaan bangunan pengelak, Pekerjaan bangunan utama, Pekerjaan Hidromekanikal dan Pekerjaan bangunan fasilitas. Paket Pekerjaan Lanjutan Pembangunan Bendungan Temef Di Kab. Timor Tengah Selatan (PAKET-4) (MYC) mempunyai nilai kontrak: Rp. 463.956.480.000,00 (empat ratus enam puluh tiga milyar sembilan ratus lima puluh enam juta empat ratus delapan puluh ribu rupiah). 

Bagikan :