Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

KEPALA BBWS CIMANUK CISANGGARUNG RESMIKAN KLINIK KESEHATAN, TINGKATKAN FASILITAS KESEHATAN DI LINGKUNGAN KERJA

CIREBON - Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung resmikan klinik kesehatan untuk menunjang pelayanan kesehatan khususnya bagi pegawai dan tamu BBWS Cimanuk Cisanggarung. Klinik kesehatan BBWS Cimanuk Cisanggarung diresmikan langsung oleh Kepala BBWS Dwi Agus Kuncoro, ST., MM., MT pada Selasa (6/2/2023).

 

Klinik kesehatan yang baru saja diresmikan oleh Kepala BBWS merupakan hasil inisiasi dan kerjasama antara BBWS Cimanuk Cisanggarung dan RS. Pertamina Cirebon. Beberapa fasilitas yang bisa digunakan oleh pegawai antara lain, pengecekan tensi, nadi, suhu, dan menimbang berat badan.

 

Dalam sambutannya, Kepala BBWS menyampaikan keberadaan klinik kesehatan ini diharapkan mampu menunjang kinerja pegawai. Selain itu, bagi pegawai yang hendak melakukan kunjungan lapangan wajib melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Sehingga pegawai yang ditugaskan ke lapangan merupakan pegawai yang benar benar dinyatakan sehat.

 

Dengan adanya klinik kesehatan ini diharapkan mampu menjadi salah satu sarana dan prasarana unggulan di BBWS Cimanuk Cisanggarung sebagai wujud kepedulian manajemen balai kepada pegawai. (PPID - Cimancis)