Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

GALERI VIDEO

13

Jun

BBWS Cimancis Undang Para Rekan Media Dalam Acara Internalisasi Core Values Ber-Akhlak dan Strike

Cirebon - Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, gerak cepat menidaklanjuti Core Values Ber-Akkhlak dari Presiden Joko Widodo dengan menunjuk Tunas Integeritas yang salah satunya adalah Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M. Sc untuk mengimplementasikan lebih lanjut dilingkungan kerjanya kepada agen perubahan.

Menyikapi hal tersebut, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung melakukan sosialisasi kepada 14 Agen Perubahan dan rekan media dalam acara Core Values Ber-Akhlak dan Strike, di halaman Situ Cimancing pada Selasa (07/06/2022)

Dalam arahannya Kepala BBWS menyampaikan bahwa Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung serius dan berkomitmen mengimplementasikan Core Values Ber-akhlak dan Strike di seluruh kantor BBWS yang tersebar di 7 Kabupaten dan Kota dengan setiap perwakilan kantor mendandatangani deklarasi agen perubahan.

Diakhir Kepala BBWS juga melanjutkan bukti nyata BBWS Cimanuk Cisanggarung sudah menrapakan dan mengimplementasikan Core Values Ber-Akhlak dan Strike. Diantaranya adalah dengan mengupayakan renovasi masjid agar lebih nyaman digunakan, meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dengan standar PARIS (Prasasti, Aman, Rapi, Indah, Sehat) dan berusaha agar infrastruktur yang dibangun dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyrakat.

30

Mar

Liputan Khusus Cimancis Mendengar

CIREBON - Masih dalam rangka memperingati Hari Air Dunia Ke-30 Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung mengundang seluruh Kuwu dan Kepala Desa se Kabupaten Kuningan dan Cirebon Timur dalam acara Cimancis Mendengar Offline yang diselenggarakan di halaman kantor BBWS Cimanuk Cisanggarung pada Jumat (25/3/2022).

Acara Cimancis Mendengar yang sudah genap dilaksanakan selama satu tahun, kini diselenggarakan secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc beserta jajarannya dan 49 Kuwu serta Kepala Desa.

Setelah mendengarkan aspirasi dari para Kuwu dan Kepala Desa, Kepala BBWS menyampaikan terimakasih atas informasi yang disampaikan terkait dengan kondisi infrastruktur SDA di lapangan, dan diharapkan kepada para Kuwu dan Kepala Desa agar membangun budaya sadar kepada masyarakat. Misalnya dengan tidak melakukan aktivitas sekitar 100 meter dari sempadan sungai, dan tentunya menjaga kebersihan sungai.

Diakhir diskusi Kuwu Desa menyampaikan banyak terimakasih kepada BBWS Cimanuk Cisanggarung karena sudah diundang di acara Cimancis Mendengar. Karena dengan terselenggaranya Cimancis Mendengar, para kuwu bisa menyampaikan dan didengar langsung aspirasi ataupun persoalan yang terjadi di lapangan terkait dengan infrastrktur SDA.