Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

Komitmen Menjaga Kesetiaan Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, BBWS Cimanuk Cisanggarung Rutinkan Apel Pagi Setiap Senin

CIREBON - Menjaga kesatuan bangsa dan negara merupakan salah satu janji Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam rangka komitmen menjaga kesetiaan kepada NKRI, BBWS Cimanuk Cisanggarung rutinkan apel pagi pada Senin (11/10/2021). Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung dan diikuti oleh seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung di halaman kantor BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Ketika pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, BBWS Cimanuk Cisanggarung tetap melakukan apel pagi secara virtual melalui zoom conference. Dan ketika situasi mulai membaik dan penyebaran angka Covid-19 menurun, BBWS Cimanuk Cisanggarung melakukan apel pagi secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Kepala BBWS menyampaikan bahwa apel pagi merupakan salah satu wujud nyata akan komitmen pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung menjaga kesetiaan kepada NKRI dan khususnya mengamalkan kesetiaan kepada institusi Kementerian PUPR. Menghormati jasa para pahlawan melalui mengheningkan cipta dan berjanji untuk meneruskan perjuangannya dalam Panca Prasetya Korpri.

Diakhir arahannya, Kepala BBWS mengingatkan bahwa ASN harus bisa menjadi cerminan pemerintah yang berakhlak dan berorientasi kepada pelayanan masyarakat, kompeten, adaptif, loyal, adaptif, kolaboratif, dan tentunya mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi dan golongan. (PPID - Cimancis)